Sukses

Prediksi Milan vs Fiorentina: Mengejar Zona Eropa

Target Montella adalah membawa Milan menembus pentas Eropa.

Liputan6.com, Milan -
Partai sengit tersaji di Serie A akhir pekan ini. AC Milan dijadwalkan menjamu Fiorentina di San Siro, Minggu 19 Februari 2017.
 
Itu merupakan pertemuan dua tim yang sedang berjuang menembus zona Eropa. Milan diketahui duduk di posisi tujuh klasemen sementara, sedangkan Fiorentina satu tingkat di bawahnya.
 
 
Kedua kubu juga hanya terpaut tipis. Milan mengumpulkan 41 poin. Cuma sebiji poin lebih banyak ketimbang Fiorentina.
 
Bagi pelatih Milan, Vincenzo Montella duel tersebut punya makna spesial. Sebab Fiorentina adalah tim yang pernah dibesarkannya.
 
Meski begitu, Montella akan menepikan kisah lamanya dengan La Viola. Dengan tegas dia menyatakan saat ini yang ada dipikiran adalah target membawa Milan menembus pentas Eropa.
 
"Target kami adalah masuk zona Eropa. Kompetisi masih panjang. Pertandingan ini memang belum menentukan, namun kami harus bisa menunjukkan kematangan," kata Montella.
 
Sementara allenatore Fiorentina, Paulo Sousa dengan lantang menyatakan ingin merampas poin sempurna dari markas Milan. Namun dia tahu kemenangan tidak akan mudah untuk diraih sebab Rossoneri memiliki skuat yang tangguh dan berkualitas.
 
"Ambisi kami selalu menang. Bukan cuma untuk pertandingan melawan Milan," kata Sousa.
 
"Milan punya karakteristik dan kemampuan melakukan transisi bertahan dan menyerang dengan cepat. Mereka memiliki kualitas, baik secara individu maupun tim," sambungnya.
 
Milan cukup beruntung karena mereka sudah bisa menurunkan Juraj Kucka dan Gabriel Paletta yang sanksinya sudah selesai. Sedangkan Fiorentina kehilangan salah satu andalan lini depan, Federico Bernardeschi karena hukuman.
 
Susunan pemain:
 
Milan : Donnarumma; Abate, Paletta, Gomez, Vangioni; Kucka, Sosa, Bertolacci; Suso, Bacca, Deulofeu

Fiorentina : Tatarusanu; Tomovic, Rodriguez, Astori; Chiesa, Vecino, Badelj, Maxi Oliveira; Ilicic, Borja Valero; Kalinic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini