Sukses

Top 10 Berita Bola: Eks Real Madrid Sukses di Liga Italia

Status sebagai pemain bintang terkadang tak lagi menjadi pertimbangan bagi Real Madrid untuk mempertahankan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai pemain buangan Real Madrid lebih bersinar di ajang Liga Italia mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (19/2/2017) sore WIB.

Tidak hanya itu saja, berita mengenai pembalap yang bikin Valentino Rossi was-was di MotoGP 2017 juga menyedot banyak perhatian dari pembaca setia kanal Bola.

Berikut top 10 berita kanal Bola Liputan6.com:

1. 5 Mantan Pemain Real Madrid yang Bersinar di Serie A

Real Madrid dikenal sebagai tim yang selalu kebanjiran pemain bintang. Keadaan ekonomi yang berlimpah membuat mereka selalu royal dalam berbelanja pemain.

Berdasarkan data yang dilansir Transfermarkt, nilai seluruh pemain Los Blancos mencapai angka 665 poundsterling atau setara dengan Rp 11,5 triliun. Tak mengherankan karena rata-rata pemain Real Madrid berharga di atas Rp 500 miliar tak sedikit pula yang melampaui Rp 1 triliun. Sebut saja ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan James Rodriguez. Baca selengkapnya di sini.

2. MotoGP: Bukan Vinales, Ini Pembalap yang Bikin Rossi Was-Was

Maverick Vinales disebut-sebut bakal menjadi pembalap yang menyulitkan Valentino Rossi dalam ambisi meraih gelar juara dunia MotoGP 2017. Namun, The Doctor justru tak terlalu fokus mewaspadai Vinales.

Setelah memulai petualangannya sebagai rekan setim Rossi di Movistar Yamaha dalam beberapa agenda tes pramusim, Vinales membuat banyak orang terkesan. Kecepatannya saat menunggangi Yamaha YZR-M1 mendapat pujian dari banyak pihak. Baca selengkapnya di sini.

3. Ronaldo Ledek Rambut Kiper Espanyol

Kejadian lucu terjadi di lorong Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (18/2/2017) malam WIB sebelum laga Real Madrid melawan Espanyol. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meledek kiper Espanyol, Diego Lopez.

Lopez merupakan kiper pinjaman Espanyol dari AC Milan sepanjang musim ini. Kiper berusia 35 tahun tersebut juga pernah memperkuat Real Madrid pada pada 2005-07 dan 2013-14. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top 10 Berita Bola


4. Bek MU Berharap Ibrahimovic Tinggal Lama di Old Trafford

5. Zola Nikmati Peran Jadi Gelandang Serang Persib

6. 4 Pemain Barito Putera Dipanggil Timnas, Ini Komentar Jacksen‎

7. MotoGP 2017: Semakin Tua Rossi Mulai Cepat Lelah

8. Rumah Kebakaran, Mantan Pemain Persipura Ditemukan Tewas

9. Cedera Lutut, Anak Angkat Ronaldo Mundur dari PS TNI

10. Batal Hengkang ke Barca, Bintang Madrid Ini Isyaratkan Bertahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.