Sukses

Akhir Maret, Timnas Indonesia Jajal Singapura

PSSI sudah mengirimkan surat kepada Federasi Sepak bola Singapura terkait permintaan uji coba Timnas Indonesia vs Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U22 asuhan Luis Milla rencananya akan melakukan uji coba dengan Timnas Singapura bulan depan. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington saat ditemui di Kantor PSSI, Minggu (19/2/2017).

"Untuk FIFA matchday kita masih finalisasi. Cuma kita di Maret ada permintaan dari coach Luis Milla untuk tanggal 25 dan 27 uji coba dengan Singapura," ujar Ade.

Ade menambahkan, PSSI sudah mengirimkan surat pada Federasi Sepak bola Singapura terkait permintaan uji coba tersebut. Ade juga mengatakan, partai ujicoba tersebut bakal digelar di Indonesia.

"Kita tinggal menunggu reply dari Federasi Singapura, tapi secara lisan mereka sudah menerima," kata Ade.

Timnas Indonesia U22 sedang dipersiapkan oleh PSSI untuk ikut SEA Games Kuala Lumpur tahun ini. PSSI membebankan target pada Luis Milla untuk membawa timnas meraih medali emas.

Saat ini, Milla bersama tim pelatihnya masih dalam proses seleksi pemain. Seleksi pemain tersebut berlangsung dalam dua gelombang. Gelombang pertama akan berlangsung pekan depan dan sebanyak 25 pemain sudah diumumkan untuk ikut seleksi.

"Jadi rencananya akan ada stelah tanggal 21-22 akan ada lagi pemanggilan, rencananya belum kita pastikan. Tapi yang akan kita lakukan minimal akan ada dua gelombang," ujar Ade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini