Sukses

Muenchen Nyaris Kalah, Ini Kata Ancelotti

Muenchen gagal membawa pulang tiga poin setelah bermain imbang 1-1 kontra Hertha Berlin di Olympiastadion.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti cukup puas dengan hasil imbang timnya melawan Hertha Berlin. Menurut Ancelotti, hasil tersebut cukup adil.

Muenchen gagal membawa pulang tiga poin setelah bermain imbang 1-1 kontra Hertha Berlin di Olympiastadion dalam lanjutan Bundesliga musim 2016-17 pekan ke-21, Sabtu (18/2/2017).

“Kami tahu ini akan sulit di sini. Hertha bermain bagus di babak pertama, menampilkan banyak komitmen,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Babak kedua berbeda, kami meningkatkan tekanan. Gol Robert Lewandowski pantas kami dapatkan. Ini hasil yang adil,” Ancelotti menambahkan.

Gawang Muenchen kebobolan lebih dulu pada menit ke-21. Vedad Ibisevic mengonversi umpan Marvin Plattenhardt dari tendangan bebas.

Lewandowski kemudian mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan bola liar hasil sepakan Arjen Robben masa pada injury time. Skor 1-1 bertahan hingga bubaran.

Dengan hasil ini, Muenchen masih memuncaki klasemen sementara Bundesliga musim 2016-17 dengan 50 poin. Der Bavarians unggul delapan poin atas RB Leipzig di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini