Sukses

Awal Sempurna Real Madrid di Tengah Jadwal Berat

Real Madrid menang 2-0 saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Dani Carvajal mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Espanyol. Kemenangan ini jadi awal yang bagus di tengah jadwal padat Los Blancos.

Real Madrid menang 2-0 saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga musim 2016-17 pekan ke-23, Sabtu (18/2/2017). Gol Los Blancos dicetak Alvaro Morata dan Gareth Bale.

“Kami bermain sebelum Barcelona, dan kami mencoba untuk menambah tiga poin di klasemen. Permainan kurang cepat, kami datang setelah pertandingan yang sangat intens di Liga Champions. Tapi kami mempertahankan clean sheet, mendapat tiga poin dan sekarang berpikir tentang pertandingan Rabu nanti,” kata Carvajal di situs resmi klub.

Usai laga ini, Real Madrid harus tandang ke Valencia dan Villarreal. Ini merupakan tugas berat buat Carvajal dan kawan-kawan.

“Kami punya potensi menyerang yang luar biasa dan statistik menunjukkan itu. Kami punya pekan yang penting dan sulit dengan tiga pertandingan. Kami melewati rintangan pertama dan kami akan ke Valencia pada Rabu untuk memberikan segalanya demi mendapatkan tiga poin.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

“Kami bekerja keras dan memiliki skuat yang besar untuk pergi ke begitu banyak pertandingan berturut-turut. Mulai sekarang kami harus memenangkan segalanya untuk mencapai tujuan kami.”

Dengan kemenangan ini, Real Madrid masih bercokol di puncak klasemen sementara La Liga musim ini dengan 52 poin.

“Jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda, itu menempatkan tekanan pada lawan. Kami finis kedua tahun lalu dan mencoba untuk lebih baik, tapi itu bukan tugas yang mudah,” Carvajal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.