Sukses

Pemain Real Madrid: Kasihan Keylor Navas

Navas hanya berhasil meraih sekali clean sheet dalam lima laga terakhir bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid Kiko Casilla mengaku prihatin dengan kritikan yang diterima rekannya, Keylor Navas. Casilla menilai, Navas tak pantas mendapat kritikan tersebut.

“Keylor Navas tidak layak mendapat kritik yang ia terima. Kiper berada di depan segala sesuatu dan jika kita berpikir tentang segala sesuatu yang ditulis, kita tidak bisa hidup,” kata Casilla kepada Marca.

Navas hanya berhasil meraih sekali clean sheet dalam lima laga terakhir bersama Real Madrid. Terakhir, ia melakukan kesalahan posisi yang berujung gol striker Napoli Lorenzo Insigne di Liga Champions.

Untungnya, Madrid menang 3-1 di laga tersebut. Akibat kesalahannya, kiper asal Kosta Rika itu mendapat banyak kritikan pedas.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane lalu memilih Casilla sebagai kiper utama saat Madrid menghadapi Espanyol di La Liga, Sabtu (18/2). Dalam laga itu, Casilla menjaga gawang Los Blancos tetap steril.

“Aku tahu tanggung jawabku dan pertandingan Copa del Rey adalah tempatku bermain, tapi ketika Anda terlibat (di La Liga), Anda merasa bahagia dan aktif.”

“Anda selalu berharap untuk bermain, tapi ketika Anda berada di bangku cadangan begitu lama dan Anda diberitahu saatnya bermain, maka Anda merasa campuran antara terkejut dan bahagia. Itu adalah pertandingan spesial bagi saya,” Casilla mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.