Sukses

Manjakan Tamu Undangan, Messi Sewa Katering Catalan

Messi akan segera menikah dengan Antonella Roccuzzo pada 24 Juni mendatang.

Liputan6.com, Barcelona - Hubungan Lionel Messi dengan kota tempat timnya bernaung saat ini, Barcelona, sepertinya memang sudah sangat intim. Saking dekatnya, bintang Barcelona itu bahkan menginginkan suasana Catalan tetap tersaji di hari pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo, pada 24 Juni 2017 mendatang.

Meskipun resepsi pernikahan akan digelar di negaranya, Argentina, namun bukan berarti tidak akan ada aroma Spanyol di sana. Cita rasa negeri Matador dipastikan akan tetap bisa dinikmati oleh para tamu undangan ketika menghadiri perayaan pernikahan pemilik nomor punggung 10 itu.

Diberitakan The Sun, untuk menjamu sebanyak 600 tamu undangan, Messi sudah mengontrak salah satu perusahaan katering dari  Barcelona. Perusahaan katering yang akan memanjakan lidah para tamu undangan itu, sama persis dengan perusahaaan yang digunakan oleh rekannya di Barcelona, Carles Puyol.

“Menariknya, katering untuk upacara di Argentina akan disediakan oleh perusahaan Catalan yang juga menangani makanan dan minuman untuk pernikahan Carles Puyol pada tahun 2014,” demikian kata salah satu sumber, dilansir The Sun.

Sebagaimana diketahui, Messi akan segera menikah dengan Antonella Roccuzzo pada 24 Juni mendatang. Upacara pemberkatan sendiri, akan digelar di Gereja Katedral Rosario.

Resepsi pernikahan akan akan dilaksanakan di Arroyo Seco, tempat Messi pulang kampung. Dalam pesta tu, diperkirakan tidak kurang dari 600 tamu undangan dari kalangan tokoh dunia akan hadir.(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini