Sukses

Messi dan Barcelona Ibarat Pernikahan yang Bahagia

Barcelona sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona Javier Mascherano menilai Azulgrana dan Lionel Messi ibarat pernikahan yang serasi. Ia pun berharap kisah keduanya terus berlanjut.

Barcelona sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Messi. Sayangnya, negosiasi berjalan alot. Mascherano pun berharap La Pulga tetap bertahan di Camp Nou.

“Messi adalah satu-satunya pemain yang sangat diperlukan, dia itu unik. Kita berbicara tentang pemain terbaik dalam sejarah pertandingan dan Barcelona,” kata Mascherano kepada Barca Magazine.

“Aku tidak bisa melihat Messi bermain untuk tim lain pada level ini. Barca dan Messi seperti pernikahan yang telah bahagia untuk waktu yang lama dan dapat terus begitu. Kedua belah pihak telah diuntungkan.”

Dalam kesempatan itu, Mascherano mengaku tak seberuntung Messi dalam soal bakat. Ia harus bekerja keras untuk bisa mencapai level permainan seperti sekarang.

“Bakatku ketika dilahirkan tidak begitu bagus. Aku harus berjuang, bekerja keras dan konsisten. Tanpa dedikasi, segala sesuatu yang telah dicapai tidak mungkin akan terjadi dan aku bangga dengan pencapaian bersama Barcelona,” Mascherano mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona

    Javier Mascherano

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona