Sukses

Tinggalkan Arsenal, Wenger Banjir Tawaran Melatih

Kontrak Wenger akan habis musim ini.

Liputan6.com, London - Mantan striker Arsenal Paul Merson mengaku yakin Manajer Arsene Wenger takkan kesulitan mendapatkan klub baru jika meninggalkan Emirates. Ia percaya banyak klub yang sudah mengincar tanda tangan pria asal Prancis tersebut.

Kontrak Wenger akan habis musim ini. Belum ada tanda-tanda The Gunners bakal memperpanjangnya. Wenger sebelumnya mengatakan bahwa ia akan tetap melatih musim depan, entah di Arsenal atau bahkan klub lain.

“Dia masuk ke pengadilan Arsenal sekarang dengan mengatakan ‘Saya akan tetap melatih’ dan dia akan melakukannya. Tidak mungkin agennya, jika dia punya agen, tidak diberitahu jika dia punya tawaran di suatu tempat, karena Anda tidak akan berani mengatakan apa yang dia katakan,” kata Merson seperti dilansir Soccerway.

“Mungkin Wenger telah diberitahu bahwa dia punya pekerjaan musim depan dan saya berani bertaruh itu akan menjadi pekerjaan yang besar.”

Meski ada tawaran dari klub lain, Merson percaya Wenger akan bertahan di Arsenal. Pasalnya manajemen The Gunners sangat menyukai sosok pelatih 67 tahun itu

“Anda tidak akan memecat Arsene Wenger (karena tidak memenangkan gelar atau lolos ke Liga Champions), Anda bahkan tidak akan membiarkan dia pergi. Dia menghasilkan uang untuk Arsenal.”

“Klub ingin dia bertahan. Pemain juga ingin dia bertahan karena Wenger akan selalu jadi sosok yang disalahkan,” Merson mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini