Sukses

Petenis Cantik Ini Ketagihan Kencan Bareng Berondong

Liputan6.com, Jakarta - Eugenie Bouchard tampaknya ketagihan jalan bareng berondong bernama John Goehrke. Pasalnya, petenis cantik asal Kanada itu memberikan sinyal bahwa akan ada kencan selanjutnya dengan mahasiswa berusia 20 tahun tersebut.

Bouchard sepertinya senang dengan kencan pertamanya beberapa hari lalu. Apalagi pria yang baru dikenalnya lewat media sosial adalah teman yang sangat menyenangkan. Kesan pertama yang didapat petenis berusia 22 tahun tersebut bahwa Goehrke sosok gentleman.

Sehingga tidak ada salahnya buat Bouchard untuk kembali menjadwalkan pertemuan. Ditambah, saat Goehrke menjemputnya di hotel, dia memberikan kado istimewa berupa anting.

"Sangat mengagumkan bahwa dia adalah pria normal," jelas Bouchard seperti dikutip Mirror, Minggu (19/2/2017).

"Setelah saya menetapkan tanggal, dia menjemputku di hotel layaknya seorang gentleman. Dan membawakan saya hadiah kecil yang bagus dan kami menikmati permainan basket di pinggir lapangan. Sekali lagi bahwa saya beruntung dia normal," tambahnya.

Ketika ditanya apakah Bouchard berencana untuk menjadwalkan kencan kedua, dia menjawab tentu saja. "Yang pasti akan ada kencan kedua," tutup model Sports Illustrated.
Eugenie Bouchard. (istimewa)

(David Permana)