Sukses

Gabigol Cetak Gol, Pelatih Inter Milan Minta Traktir Makan

Gabigol berharap gol perdananya bersama Inter Milan diharapkan bisa melanjutkan tren positif tim.

Liputan6.com, Bologna - Pelatih Inter Milan Stefano Pioli puas dengan penampilan pemainnya Gabriel Barbosa yang baru saja mencetak gol kemenangan dalam lawatan ke markas Bologna pada Minggu (19/2/2017) malam. Inter menang 1-0 dan naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga Italia.

Winger yang akrab disapa Gabigol itu datang sebagai pemain pengganti  dan mencetak gol pada menit ke-81. Gol tersebut merupakan gol perdananya bersama Inter Milan sejak datang dari Santos pada Agustus 2016 lalu.

"Di ruang ganti mereka mengatakan Gabigol akan mentraktir makan malam ala Brasil untuk semua orang ketika dia mencetak gol pertamanya," tutur Pioli kepada Mediaset Premium.

"Saya turut bahagia untuknya. Pasti sulit untuknya pada awal-awal, tetapi kini dia bisa puas," kata allenatore 51 tahun tersebut.

Saat ditanya apa menu makanan yang ingin ditagih kepada Gabigol, Pioli menyarankan agar hidangannya lebih bercita rasa Italia. "Ya. Bagaimana kalau Carbonara?" ucap Pioli.

Di kesempatan berbeda, Gabigol berkomentar kalau dia bersyukur bisa mencetak gol kemenangan. Gol perdananya itu diharapkan bisa melanjutkan tren positif tim.

"Saya sangat senang dengan gol ini, tapi lebih senang dengan kemenangan ini. Ini adalah hari yang istimewa bagi saya, saya selalu bekerja keras untuk membantu tim dan menang," ucap Gabigol.

Liga-liga top Eropa akan memasuki jeda internasional. Setelah bertandang ke Renato Dall'Ara, Bologna, Inter Milan akan menjamu AS Roma di pekan 26 Liga Italia, 27 Februari mendatang di Giuseppe Meazza.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.