Sukses

Pulang Sidang Cerai, Legenda MU Kencani Mantan Pacar Ronaldo

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs rupanya tak ambil pusing dengan kehidupan rumah tangganya saat ini yang tengah diambang perceraian. Giggs dikabarkan pergi makan malam bersama seorang aktris cantik hanya beberapa jam setelah datang ke Pengadilan Tinggi bersama istrinya.

Seperti dilansir dari Daily Star, Minggu (19/2/2017), negosiasi dalam pengadilan perceraian masih berlangsung antara Giggs dan Stacey, istrinya. Tetapi, tampaknya kedua belah pihak ingin segera bercerai setelah membina rumah tangga selama sembilan tahun.

Tak ada yang mengetahui bagaimana jalannya persidangann karena eks pemain sayap MU itu melarang media untuk hadir ke sana. Namun, seorang sumber mengatakan beberapa jam setelah beradu argumen di pengadilan, Giggs mengajak Gemma Atkinson, model 32 tahun Inggris untuk makan malam di George’s Dining Room and Bar di Manchester.

"Gemma mengenakan atasan bertali yang elegan dengan rambut diikat ke atas dan Ryan tampak sangat terkesan dengan hal itu. Dia terus mencuri pandang dan tampaknya menikmati dirinya, tentu dia bukan seorang pria dengan beban seluruh dunia ada di pundaknya," ucap seorang sumber.

Untuk diketahui, Gemma merupakan fans berat klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Dia sempat dikaitkan dengan penyerang Cristiano Ronaldo dan pernah bertunangan dengan eks-striker Mitra Kukar, Marcus Bent.

Sedangkan Giggs punya kisah asmara cukup rumit sebelum memutuskan pisah dengan istrinya. Pemain yang membela MU 24 tahun itu dirumorkan berselingkuh dengan adik iparnya sendiri. Dia menjadi sosok orang ketiga yang akhirnya membuat rumah tangga Natasha dengan sang adik, Rodri Giggs, bubar.

"Kalau hal tersebut bukan sesuatu yang Anda yakini atau bukan sesuatu yang Anda sukai, ini sama saja Anda menipu diri sendiri, tidak hanya publik," ucap sang sumber.

Artikel Selanjutnya
7 Fakta yang Belum Diketahui Tentang Kapten MU
Artikel Selanjutnya
Giggs Sukses Gandeng Model Pakaian Dalam