Sukses

Hasil Lengkap Piala FA

Chelsea, MU, dan Tottenham Spurs lolos ke perempat final Piala FA.

Liputan6.com, London - Piala FA telah menggelar tiga pertandingan babak kelima pada akhir pekan kemarin. Dari ketiga laga itu, Chelsea, Tottenhamn Hotspur, dan Manchester United (MU) memastikan diri lolos ke perempat fina

Chelsea lolos ke perempat final Piala FA usai mengalahkan tim divisi Championship Wolverhampton Wanderers 2-0. Sedangkan Spurs menang 3-0 atas Fulham berkat hattrick Harry Kane.

MU yang baru menyelesaikan pertandingan pada Senin (20/2/2017) dinihari WIB, menang atas tuan rumah Blackburn Rovers dengan skor 2-1. Kedua gol MU dicetak Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic.

Tiga tiket perempat final lainnya sudah menjadi milik Millwall, Middlesbrough, dan Lincoln City. Masih ada empat tim lainnya yang akan memperebutkan tiket perempat final Piala FA lainnya. Mereka antara lain Arsenal, Sutton United, Huddersfield Town FC, dan Manchester City.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil lengkap pertandingan

Piala FA

Wolverhampton Wanderers 0-2 Chelsea

Fulham 0-3 Tottenham Hotspur

Blackburn Rovers 1-2 Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini