Sukses

Enrique Kecewa Suporter Ejek Pemain Barcelona

Barcelona menang 2-1 dan menempel ketat pemimpin klasemen Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique mengeluhkan sikap suporter di Camp Nou saat pertandingan melawan Leganes, pada Senin (20/2/2017) dinihari WIB. Barca selamat dari hasil imbang setelah Lionel Messi mencetak gol kemenangan di menit terakhir babak kedua.

Penalti yang dieksekusi Messi pada menit ke-90 membuat Barcelona menang 2-1 dan menempel ketat pemimpin klasemen Real Madrid. Meski mengawali pertandingan dengan baik, beberapa kali penonton di tribun menyoraki sampai bersiul pada pemain dan pelatih.

Lima hari sebelum menang atas Leganes, Barcelona baru saja digilas Paris Saint-Germain 0-4 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tindakan fans di kandang Blaugarana dianggap ekspresi kekecewaan mereka atas hasil tersebut.

"Saya mendapat respon dari tim dan para penggemar. Saya tahu ini sulit tapi pada saat ini para pemain tidak perlu disoraki, tapi dicintai," ujar Enrique dilansir Soccerway kepada Movistar Partidazo.

Lebih spesifik, Enrique menyayangkan sikap suporter yang bersiul pada Andre Gomes. Perlakuan penonton pada gelandang tengah itu dianggap sangat mengganggunya.

"Saya tak mengerti peluit-peluit kepada Andre Gomes. Saya juga yakin kalau peluit untuk pemain itu tak masuk akal. Semua orang bisa menunjukkan ketidakpuasan dengan apapun yang mereka inginkan," tutur sang entrenador.

"Tapi yang membuat kami lebih kuat ketika mereka mendukung kami dan perlakuan dengan Andre ini mengganggu saya," ucap Enrique.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini