Sukses

Perkuat Lini Tengah, MU Bidik Bintang Jerman

MU mengidentifikasikan Toni Kroos sebagai suksesor Michael Carrick.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho belum puas dengan komposisi pemain Manchester United (MU). Nakhoda sal Portugal itu hampir pasti melakukan belanja besar pada musim panas mendatang.

Mourinho sudah punya target untuk diboyong. Dilansir Independent, burutan utamanya tidak lain gelandang Real Madrid Toni Kroos.

Bisa dibilang Kroos merupakan hasrat terpendam bagi Mourinho. Dia sudah mengincar penggawa Timnas Jerman tersebut untuk Madrid sejak masih membela Bayern Muenchen.

Apes buat Mourinho, ketika Kroos mendarat di Santiago Bernabeu pada 2014, dia sudah terlebih dahulu memutuskan kembali bergabung dengan Chelsea.

Jika datang ke MU, bintang Der Panzer itu dinilai akan mampu melengkapi lapangan tengah. Kemampuan mengatur alur serangan dan mengendalikan ritme permainan adalah kualitas Kroos yang dikagumi Mourinho. Kehadirannya diharapkan dapat menggantikan Michael Carrick yang sudah tidak lagi muda.

Tapi, untuk mendapatkan pemain sekelas Kroos tentu tidak semudah membalik telapak tangan. Apalagi selama ini dia merupakan pemain yang tak tergantikan.

Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane akan sekuat tenaga mempertahankan Kroos. Terlebih, Kroos terikat kontrak panjang hingga Juni 2022. MU dipastikan mesti merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Toni Kroos

  • Bursa Transfer

Video Terkini