Sukses

'Pekan yang Sulit Bagi Barcelona'

Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Leganes. Sebelum laga ini, Lionel Messi dan kawan-kawan dibantai PSG.

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Leganes. Menurut Ter Stegen, ini adalah pekan yang sangat sulit bangi timnya.

Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Leganes pada laga pekan ke-23 La Liga, di Camp Nou, Minggu (19/2/2017). Lionel Messi menjadi pahlawan bagi Blaugrana dengan memborong dua gol.

Laga baru berjalan empat menit, Messi sukses mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Luis Suarez dari sisi kiri pertahanan Leganes. Tim tamu kemudian menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti Unai Lopez pada menit ke-71.

Gol penentu kemenangan Barcelona akhirnya tercipta di akhir laga melalui penalti Messi. Wasit menunjuk titik putih setelah Martin Mantovani melanggar Neymar. Sebelum laga ini, Barcelona sempat kalah telak 0-4 dari PSG.

"Kami senang pada akhirnya mampu mencetak gol di akhir laga dan mendapatkan tiga poin lebih," kata Ter Stegen di situs resmi klub.

"Ini telah menjadi pekan yang sulit untuk semua orang. Aku dan berharap kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri yang kami butuhkan".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Segalanya

"Semua pemain mencoba untuk memberikan segalanya. Kami perlu dukungan dari fans, terutama di kandang. Kami harus tetap bersama."

"Sekarang kami harus beristirahat, karena pertandingan yang sulit (lawan Atletico) akan datang," Ter Stegen menambahkan.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona kembali menduduki peringkat kedua dengan mengoleksi 51 poin dari 23 pertandingan. Mereka hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid yang masih memiliki dua tabungan pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.