Sukses

Tebus Kekalahan dari PSG, Barcelona Habis-habisan di Sisa Musim

Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Leganes. Sebelum laga ini, Barcelona sempat kalah telak 0-4 dari PSG.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona Sergi Roberto menilai timnya bermain kurang optimal saat mengalahkan Leganes. Namun, ia menegaskan, Azulgrana akan bermain habis-habisan di sisa musim ini untuk mengejar target juara La Liga.

Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Leganes pada laga pekan ke-23 La Liga, di Camp Nou, Minggu (19/2/2017). Lionel Messi menjadi pahlawan bagi Blaugrana dengan memborong dua gol.

Laga baru berjalan empat menit, Messi sukses mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Luis Suarez dari sisi kiri pertahanan Leganes. Tim tamu kemudian menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti Unai Lopez pada menit ke-71.

Gol penentu kemenangan Barcelona akhirnya tercipta di akhir laga melalui penalti Messi. Wasit menunjuk titik putih setelah Martin Mantovani melanggar Neymar. Sebelum laga ini, Barcelona sempat kalah telak 0-4 dari PSG.

"Setelah kekalahan seperti di Paris, rasanya normal bahwa tim tidak dalam kondisi terbaik. Namun demikian, kami harus bergerak maju," kata Sergi di situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sapu Bersih

"Kami memiliki tiga pertandingan La Liga, sebelum leg kedua Liga Champions yang akan sulit. Kami harus memenangi semuanya."

"Tim ini membutuhkan dukungan dari fans. Kami dapat menjamin mereka bahwa kami memberikan 100 persen dan hal-hal akan membaik," Sergi menambahkan.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona kembali menduduki peringkat kedua dengan mengoleksi 51 poin dari 23 pertandingan. Mereka hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid yang masih memiliki dua tabungan pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Sergi Roberto

Video Terkini