Sukses

Fans AC Milan Semprot Bacca, Ini Kata Montella

Saat melawan Fiorentina, Bacca mendapat cemoohan dari fans.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Carlos Bacca mendapat cemoohan saat timnya mengalahkan Fiorentina. Pelatih Vincenzo Montella pun angkat bicara mengenai hal ini.

AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina pada pertandingan pekan ke-25 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu atau Senin (20/2/2017) dinihari WIB.

Laga baru berjalan 17 menit, AC Milan membobol gawang Fiorentina melalui gol Juraj Kucka yang sukses mengonversi umpan Jose Ernesto Sosa.  Tim tamu kemudian menyamakan kedudukan setelah Nikola Kalinic sukses memaksimalkan umpan Federico Chiesa pada menit 20.

Menit 31, Gerard Deulofeu membawa AC Milan unggul, sekaligus mencatatkan nama di papan skor setelah menerima umpan Mario Pasalic. Skor jadi 2-1 untuk Milan dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dalam laga tersebut, Bacca mendapat cemoohan dari fans. Sebab, pemain asal Kolombia itu mandul dalam beberapa laga terakhir.

"Saya menyukai cara Bacca menafsirkan permainan. Dia tidak mencetak gol, tapi bermain lebih baik dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya. Dia membuat dirinya berguna bagi tim," kata Montella kepada Mediaset Premium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Kandang Terakhir Berlusconi?

Investor China akan resmi mengambil alih Milan pada 3 Maret. Apakah ini pertandingan kandang terakhir Milan di Era Silvio Berlusconi?

"Saya tidak tahu apakah itu pertandingan terakhir, namun atas nama skuat, saya mendedikasikan kemenangan ini kepada Presiden Berlusconi dan direksi. Kami senang untuk memberikan mereka hadiah kecil ini."

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa dunia sepak bola berhutang banyak kepada Berlusconi. Milan-nya adalah klub Italia paling sukses dan terkenal di seluruh dunia."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya tahu kita harus berterima kasih kepada Presiden, ide-ide dan sejarahnya," Montella menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini