Sukses

Cuplikan Video Comeback MU Melawan Blackburn

MU membalikkan kedudukan melalui Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Blackburn - Manchester United (MU) meraih tiket perempat final Piala FA. Tim berjuluk Setan Merah itu mengalahkan Blackburn Rovers 2-1 pada babak kelima di Ewood Park, Minggu (19/2/2017) malam WIB.

Manajer MU Jose Mourinho menepati janjinya untuk merotasi pemainnya di Piala FA. Manajer asal Portugal tersebut mencadangkan Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Juan Mata di laga ini.

Keputusan tersebut berbuah fatal karena tim tamu sempat tertinggal. Di menit ke-17, Marvin Emnes meliuk-liuk di pertahanan MU sebelum melepaskan umpan terobosan ke Danny Graham, yang kemudian mencetak gol dengan kaki kiri.

Tertinggal 0-1, MU membalas tidak lama berselang. Marcus Rashford menuntaskan umpan terobosan Henrikh Mkhitaryan.

Di babak kedua, MU kembali mendominasi permainan. Dalam kedudukan setara, Mourinho menurunkan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Masuknya Pogba dan Ibrahimovic membuat serangan MU lebih tajam. Sementara Blackburn dipaksa bermain lebih bertahan. Baru 13 menit di lapangan, Ibrahimovic mencetak gol. Lolos jebakan offside, dia dengan tenang mengeksekusi umpan jauh Pogba untuk menaklukkan kiper Jason Steele.

Berikut cuplikan comeback MU pada Piala FA melawan Blackburn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Piala FA