Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Dramatis Barcelona atas Leganes

Gol penentu kemenangan Barcelona dicetak Messi di menit ke-90.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona meraih poin penuh usai menjamu Leganes dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Senin (20/2/2017) dinihari WIB. Pasukan Luis Enrique menang 2-1 berkat dua gol Lionel Messi.

Bermain di kandang, Barcelona mampu unggul cepat ketika laga baru berumur empat menit. Messi menjebol gawang Leganes usai menuntaskan umpan Luis Suarez.

Unggul 1-0, Andres Iniesta dan kawan-kawan kian gencar melancarkan serangan. Sementara itu, Leganes memanfaatkan serangan balik untuk mencetak gol balasan.

Strategi tim tamu membuahkan hasil di menit ke-71. Merebut bola dari Sergi Roberto, Darwin Machis melepas umpan ke kotak penalti yang disambar tendangan Unai Lopez

Saat laga akan berakhir dengan skor imbang 1-1, Messi hadir menjadi pahlawan. Eksekusi penaltinya di menit ke-90 membuat Barcelona berjaya. Hadiah penalti diberikan setelah Neymar dijatuhkan di kotak terlarang.

Dengan hasil ini, Barcelona kembali menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Dengan 51 poin, mereka hanya tertinggal satu angka dari Los Blancos. Namun, Barcelona memiliki dua pertandingan lebih banyak dari Madrid.

Berikut cuplikan video kemenangan dramatis Barcelona atas Leganes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi