Sukses

Cetak Gol, Gabigol Traktir Makan Seluruh Pemain Inter Milan

Inter Milan menang 1-0 atas Bologna dalam lanjutan Serie A Italia.

Liputan6.com, Bologna - Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa, akhirnya menyesuaikan penampilan dengan julukannya - Gabigol. Gabriel sukses mencetak gol perdananya bagi I Nerazzuri sekaligus memberikan kemenangan bagi timnya saat bertandang ke markas Bologna, Minggu (19/2/2017).

Pada laga lanjutan Serie A Italia tersebut, Gabriel masuk pada menit ke-75 menggantikan Rodrigo Palacio. Hanya enam menit berselang, ia mencetak gol penentu kemenangan Inter Milan, memanfaatkan umpan matang Danilo D'Ambrosio.

Usai mencetak gol, Gabriel harus menerima kartu kuning akibat merayakan golnya dengan melepas seragamnya.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli turut gembira atas lahirnya gol perdana Gabriel. Katanya, Gabigol akan menawari makan malam khas Brasil kepada semua rekannya untuk merayakan golnya tersebut.

"Di ruang ganti mereka bilang Gabigol akan menawari makan malam ala Brasil jika dia mencetak gol pertamanya. Saya turut senang untuknya. Dia bekerja keras setelah awal yang sulit. Itu normal bagi pemain muda yang datang dari luar negeri. Tetapi dia bermain bagus sekarang dan seluruh skuat layak menerima kredit atasnya," kata Pioli.

Pada laga tersebut, Pioli mengakui bahwa timnya cukup kewalahan menghadapi Bologna. Ia juga tak memungkiri bahwa Inter Milan masih perlu pembenahan.

"Kami kesulitan. Tempo permainan kami sangat lambat dan lawan kami bermain sangat rapat. Masih banyak wilayah yang perlu kami tingkatkan. Pertandingan tadi sulit bagi Eder dan Perisic," ujarnya. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.