Sukses

Guardiola Kirim Dukungan untuk Wenger

Simpati datang dari Pep Guardiola untuk Arsene Wenger.

Liputan6.com, Manchester Simpati datang dari Pep Guardiola untuk Arsene Wenger. Manajer Manchester City tersebut menilai, kecaman yang datang ke Wenger sangat tak bisa diterima.

Wenger saat ini berada dalam situasi terpojok. Manajer Arsenal itu didesak untuk angkat kaki menyusul hasil buruk di Liga Champions. Seperti diketahui, Arsenal kalah telak 1-5 dari Bayern Muenchen di Babak 16 Besar, tengah pekan lalu.

Tak hanya fans Arsenal, beberapa mantan pemain Arsenal maupun komentator menilai, Wenger tak lagi mampu membawa Arsenal berprestasi. Martin Keown misalnya, mantan pemain Arsenal ini dengan berat hati mengatakan, Wenger mungkin hengkang di akhir musim.

"Apa yang saya dengar dalam 10 hari terkini soal fans, mantan pemain, jurnalis memperlakukan Arsene Wenger sangat tak bisa diterima," ujar Wenger seperti dilansir Sports Mole.

Guardiola dikenal memang punya hubungan baik dengan Wenger. Meski kerap mengalahkan Wenger saat melatih Barcelona, Guardiola terang-terangan menyukai gaya bermain yang diterapkan Wenger.

Lebih lanjut, Guardiola bahkan menganggap, kritik tajam yang ditujukan pada Wenger menunjukan rasa tidak hormat pada profesi manajer klub sepak bola. "Itulah mengapa, kami membuat keputusan dan Anda bisa mengatakan apapun yang Anda mau," kata Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini