Sukses

Misteri Gadis Seksi Pacar Baru Mantan Winger Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Winger Bournemouth, Jordon Ibe, memang belum menunjukkan performa menawan. Sejak dibeli dari Liverpool musim panas tahun lalu, Ibe gagal membantu mengatrol posisi Bournemouth di klasemen.

Sejauh musim ini, Ibe sudah tampil sebanyak 19 kali di kompetisi Liga Inggris. Namun, pemain berusia 21 tahun ini belum mencetak gol atau menyumbang assist untuk Bournemouth.

Saat ini, Bournemouth menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris. Bournemouth mengoleksi 26 poin dari 25 pertandingan dan hanya unggul enam poin dari klub penghuni zona degradasi.

Meski demikian, Ibe sepertinya tidak terlalu kecewa dengan catatannya tersebut. Sebab, ia mulai betah menetap kawasan South Coast, tempat tinggal barunya.



1 dari 2 halaman

Kekasih Baru

Bukan hanya itu, Ibe diketahui juga telah memiliki kekasih baru. Di akun Instagram pribadinya, Ibe mengunggah foto gadis seksi memakai gaun yang tengah berdiri di ambang pintu.

Sayangnya, identitas sang gadis ternyata masih dirahasiakan oleh Ibe. Tidak lama kemudian, Ibe juga menghapus foto tersebut setelah menimbulkan banyak kehebohan tentang pacar barunya itu.

Artikel Selanjutnya
Ini Penilaian Kapten Manchester City untuk Pemain Baru
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Diprediksi Gagal Bersinar Bersama Klub Barunya