Sukses

Pioli Belum Puas Inter Milan Hajar Bologna

Pioli menganggap, Inter Milan masih punya banyak kekurangan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Internazionale Milan, Stefano Pioli tak puas dengan kemenangan 1-0 timnya atas Bologna di pekan ke-25 Liga Italia, Senin (20/2/2017) dinihari tadi. Pioli menganggap, timnya masih punya banyak kekurangan.

"Kami kesulitan melawan tim yang terus menempel ketat kami. Kami  tak punya ritme dan lambat, terutama di lini tengah dan kami tak bermain sebaik yang kami tahu," kata Pioli seperti dilansir ESPNFC.

Inter Milan menang 1-0 atas Bologna berkat gol Gabriel Barbosa. Kemenangan ini membuat Inter merangsek ke empat besar klasemen sementara dengan 48 poin.

Bukan cuma itu, kemenangan tersebut membuat Inter Milan telah menang 9 kali dari 10 pertandingan terakhir mereka. Pioli pun senang dengan sikap para pemain Inter.

"Saya punya tim yang tetap percaya hingga akhir. Kesempatan datang dan kami siap untuk mengambilnya," kata Pioli.

"Benar sekali, sembilan kali menang dari 10 pertandingan itu impresif. Tapi tim yang lain juga berusaha keras dan kami harus tetap bersaing dengan mereka," ujar Pioli mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.