Sukses

Giggs Sukses Gandeng Model Pakaian Dalam

Liputan6.com, Manchester - Usia ternyata tidak menghalangi mantan bintang Manchester United (MU), Ryan Giggs untuk memikat daun muda. Di usianya yang sudah menginjak 43 tahun, Giggs sukses menggandeng model seksi yang masih berusia 32 tahun, Gemma Atkinson.

Hubungan dua anak manusia yang usianya terpaut cukup jauh itu, terungkap saat mereka menikmati makan malam di George Dining Room and Bar, Manchester, beberapa waktu lalu. Dalam momen romantis itu, mantan sayap MU ini terlihat tidak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada model glamor lingerie alias pakaian dalam itu.

“Gemma mengenakan top bertali elegan. Dan Ryan tampak sangat terkesan. Dia terus melirik ke arahnya,” kata salah satu saksi, seperti dilansir The Sun.

Melihat kedekatan yang dipertontonkan keduanya, saksi tersebut memastikan pria yang membela MU pada 1990-2014 dan aktris seksi itu, tidak hanya sekadar sebagai teman biasa. Bahasa tubuh yang diperlihatkan keduanya, cukup jadi bukti bahwa Giggs dan wanita yang pernah diisukan dekat dengan Cristiano Ronaldo itu sedang menjalin hubungan yang lebih dari sekadar teman.

“Ada, pasti percikan ada. Mereka saling memberi perhatian penuh, dan terus bersandar di meja untuk lebih dekat,” ujar saksi itu.

1 dari 2 halaman

Proses Cerai

Sementara itu, Giggs sendiri dikabarkan saat ini masih menjalani proses perceraian dengan pasangannya, Stacey. Namun demikian, hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi Giggs untuk segera melabuhkan hatinya ke perempuan lain.

Adapun Gemma, sebelumnya dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan mantan rekan Giggs di MU, Cristiano Ronaldo. Hubungan Gemma dengan bintang Real Madrid itu berlangsung pada 2016 silam.

(Inov Nastora)

Ryan Giggs  (REUTERS/Andrew Winning)