Sukses

Ribut dengan Pelatih, Juventus Denda Bonucci

Juventus kini kembali bersiap turun di ajang Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Juventus mengambil tindakan tegas kepada Leonardo Bonucci. Pemain belakang jangkung itu dikenakan denda karena bersitegang dengan pelatih Massimiliano Allegri. Hanya memang, tak disebutkan berapa denda yang dijatuhkan kepada pemain berusia 29 tahun ini.

Seperti dilaporkan Tuttosport, Bonucci sempat beradu argumen dengan Allegri, saat Juventus menekuk Palermo 4-1, Sabtu (18/2/2017). Hanya, dalam jumpa pers Allegri sendiri membantah hal ini.

Namun, masih menurut Tuttosports, Juventus tetap menjatuhkan denda kepada Bonucci sebagai pelajaran. Mereka juga ingin "mengedukasi" pemain lainnya, agar hal serupa tak terjadi lagi di kemudian hari.

Terlepas dari itu, hubungan Bonucci dan Allegri sendiri tak ada masalah. Kini, keduanya bahkan sudah kembali disibukkan lagi dengan persiapan Juventus jelang laga Liga Champions.

Rabu (23/2/2016) atau Kamis dinihari WIB, Juventus akan kembali tampil di 16 besar Liga Champions, lawan FC Porto. Di laga pertama, Juventus akan terlebih dahulu bertandang ke markas klub asal Portugal di di Estadio Do Dragao.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Chiellini-Barzagli

Jelang laga ini, Juventus masih menunggu kondisi dua bek lainnya: Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Keduanya memang sudah cukup lama cedera dan membuat Allegri pusing.

Namun, menghadapi Porto, peluang Barzagli dan Chiellini tampil cukup terbuka. Allegri kabarnya tinggal menunggu rekomendasi dari dokter tim sebelum memutuskan menurunkan keduanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini