Sukses

Top 10 Berita Bola: 4 Pemain Incaran MU

MU sedang mencari empat pemain baru untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai empat pemain Manchester Unites (MU) yang bakal membuat tim besutan Jose Mourinho seperti Real Madrid mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com.

MU sedang berburu pemain untuk bursa transfer musim panas mendatang. Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi incaran utama Mourinho.

Selain mengenai MU ada sembilan artikel menarik lainnya. Berikut top 10 berita bola Liputan6.com hingga Senin (20/2/2017) sore WIB.

1. 4 Pemain Ini Bakal Bikin MU Seperti Real Madrid

Di era yang serba modern seperti saat ini, ada banyak klub yang tertarik untuk menciptakan Los Galacticos. Julukan ini terkenal setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memulai kebijakan mengumpulkan pemain-pemain hebat di Santiago Bernabeu pada 2000.

Tak sedikit pemain top yang tertarik untuk bergabung, sebut saja Zinedine Zidane, Ronaldo, Luis Figo, dan David Beckham dalam satu tim. Awalnya, semua orang mengibaratkan ini seperti mimpi di siang bolong, namun apa yang dikampanyekan Perez bukan isapan jempol belaka. Perez mampu mengumpulkan pemain top di Santiago Bernabeu. Baca selengkapnya di sini.

2. Cedera Lutut, Anak Angkat Ronaldo Mundur dari PS TNI

Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis mundur dari skuat PS TNI U-21. Hal itu terjadi setelah Martunis mengalami cedera lutut.

Masalah ini didapat Martunis setelah melakukan pertandingan uji coba di lapangan Kopasus Cijantung, beberapa waktu lalu. Cederanya semakin parah setelah berlatih bersama PS TNI U-21. Baca selengkapnya di sini.

3. Jadwal Piala Presiden 2017: Babak 8 Besar hingga Final

Piala Presiden 2017 telah memasuki babak delapan besar atau perempat final. Delapan tim sudah memastikan lolos dari fase grup.

Lima tim di antaranya lolos dengan status juara grup, sedangkan tiga lainnya sebagai runner up. Daftar klub yang lolos didominasi nama-nama besar. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top 10 Berita Bola

4. Daftar Tim yang Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2017

5. 4 Pemain Muda Ini Bersinar di Fase Grup Piala Presiden 2017

6. Enrique Kecewa Suporter Ejek Pemain Barcelona

7. 5 Pemain yang Rajin Jebol Gawang Barcelona

8. Minta Uang Bensin, Bek MU Pecat Asisten Rumah Tangga

9. Legenda MotoGP Anggap Rossi Masih Pembalap Nomor Satu

10. PSSI Panggil 12 Pemain Indonesia di Luar Negeri Ikut Seleksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini