Sukses

John Terry Pamer Kemampuan Jaggling Pakai Permen Karet

Bek Chelsea, John Terry, tiba-tiba memuntahkan permen karet dari mulutnya dan menendangnya ke udara.

Liputan6.com, Jakarta Melihat pemain sekelas John Terry jaggling tentu tidak mengherankan. Namun bagaimana bila bola yang digunakan diganti dengan permen? Masikah bek senior Chelsea tersebut mampu melakukannya?

Dalam rekaman video yang diunggah pada akun Istagramnya, John Terry membuat para penggemarnya terbelalak. Sebab meski menggunakan permen, Terry masih mampu melakukan jaggling layaknya memakai bola.

Dia tidak sendiri. Di sebelahnya tampak rekan satu timnya, David Luis.

Awalnya, kedua pemain itu hanya berjalan beriringan. Namun sejurus kemudian, Terry tampak menjatuhkan permen dari mulutnya. Namun sesaat sebelum benda tersebut menyentuh tanah, pemain berusia 36 tahun itu dengan sigap menendangnya kembali ke udara. Demikian seterusnya hingga mencapai lima kali.

Pada tendangan terakhir, Terry tidak sekadar mengarahkan permen ke udara. Lebih dari itu, Terry berhasil memasukkannya kembali ke dalam mulutnya.

Skill yang ditunjukkan Terry seperti ingin menjawab keraguan banyak pihak akan kemampuannya. Maklum, pada musim ini posisi Terry di skuat utama Chelsea mulai tergeser.

Antonio Conte selaku manajer, lebih memilih David Luiz untuk melaksanakan formasi 3-4-3 manjar asal Italia itu. Terry sendiri lebih banyak mendapat jatah bermain pada kompetisi domestik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini