Sukses

Inter Milan Kesulitan Boyong Bintang PSG

Inter Milan sedang mengincar salah satu pemain paling kreatif PSG, Marco Verratti.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sedang mengincar salah satu pemain paling kreatif Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Namun, upaya klub asal Italia itu menemui jalan buntu.

Verratti merupakan pemain kreatif ketiga di PSG pada musim ini. Dari 17 penampilan di Liga Prancis, dia berhasil menciptakan 23 peluang, tiga di antaranya berhasil menjadi gol.

Akurasi umpan Verrati pun sangat baik, yakni 88 persen. Pemain berusia 24 tahun itu tercatat berhasil melepaskan 1157 umpan pendek, 20 umpan sundulan, dan 64 umpan panjang.

"Saya rasa sulit untuk memboyong Verratti dari PSG. Sebab, dia merupakan seorang pemain di level tingfgi dan berada di klub yang finansialnya kuat," ucap direktur olahraga Inter Milan, Marco Ausilio, dikutip dari Mediaset.

"Dengan alasan seperti itu, saya rasa PSG tidak punya DNA untuk menjual pemain mereka ke Inter Milan," katanya menambahakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Jual Perisic

Ausilio juga mengatakan kalau manajemen Inter Milan tidak bakal melepas winger andalannya, Ivan Perisic. Pemain berusia 27 tahun itu diincar tiga klub besar di Liga Inggris, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United.

"Kami tak berencana berpisah dengan Perisic dan dia tampak sangat bahagia di sini. Inter Milan tak ingin menjual pemain-pemain terbaiknya," ujarnya menegaskan.

Perisic datang dari Wolfsburg pada musim panas 2014-2015 dengan harga 40 juta euro atau sekira Rp573 miliar. Di musim perdana, pemain 27 tahun tersebut langsung menjadi pilihan utama sang pelatih dengan tampil dalam 34 partai pertandingan di Serie A dan sudah mengemas tujuh gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini