Sukses

8 Besar Piala Presiden: Pelatih Persib Tidak Percaya Diri

Persib tampil sempurna di babak penyisihan Grup C Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tampil sempurna di babak penyisihan Grup C Piala Presiden. Maung Bandung --sebutan Persib-- meraih sembilan poin dan berhasil mencetak enam gol.

Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya tidak terlalu percaya diri di babak delapan besar Piala Presiden. Pasalnya, Persib tidak bermain di Bandung seperti babak penyisihan grup.

Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah bakal menjadi venue babak delapan besar Piala Presiden. Undian bakal dilakukan di Hotel Park Lane, Jakarta, Selasa (21/2/2017) siang WIB.

"Persib masih banyak kekurangan. Jangan dilihat dari kemenangan, mungkin karena kita main home di babak penyisihan grup, jadi bisa seperti itu," kata Djadjang di laman resmi klub.

"Ada keuntungan main di kandang. Tapi, delapan besar nanti tidak di Bandung. Jadi pasti ada yang harus diperbaiki lagi dalam latihan," ucapnya menegaskan.

Babak delapan besar Piala Presiden 2017 akan menggunakan sistem gugur. Selain Persib, tujuh tim yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden, yakni Mitra Kukar, Arema FC, PBFC, Semen Padang, Sriwijaya, Madura United, dan Bhayangkara FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini