Sukses

Minim Kesempatan, Pemain Ini Siap Tinggalkan Real Madrid

Isco hanya tiga kali mendapat kesempatan bermain selama 90 menit di Real Madrid sepanjang musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid, Isco memberi sinyal bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia ingin angkat kaki karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Isco sudah tampil 17 kali bersama Real Madrid di ajang Liga Spanyol. Namun, pemain berusia 24 tahun itu baru tiga kali bermain penuh untuk klub berjulukan Los Blancos.

"Sejauh ini saya masih tenang. Namun, saya mengkhawatirkan menit bermain. Sebab, karier seorang pemain sangat pendek," kata Isco, dikutip dari Bein Sports.

"Saya bahagia bersama Real Madrid dan ingin bertahan lebih lama. Tapi, mulai sekarang hingga akhir musim, saya bakal membuat keputusan. Masa depan saya dipertaruhkan." ucapnya menegaskan.

Pemain asal Spanyol itu sudah mencetak lima gol. Isco juga menciptakan 23 peluang, lima di antaranya berhasil menjadi gol untuk Real Madrid.

Setelah memberi sinyal bakal meninggalkan Real Madrid, ada tiga tim yang siap menampung Isco, yakni Juventus, Arsenal, dan Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini