Sukses

Mantan Rekan Neymar Ikut Latihan Bersama Persija

Raphael Camara hanya mendapatkan materi latihan fisik dari pelatih Persija.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tersingkir dari Piala Presiden 2017, Persija Jakarta kedatangan pemain asal Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara. Dia didatangkan untuk memperebutkan slot pemain asing guna mengarungi kompetisi tertinggi di Indonesia yaitu Liga 1.

Pemain yang mengaku pernah bermain dengan bintang Barcelona, Neymar itu sudah berlatih bersama Persija di lapangan Youth Training Center Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (20/2/2017).

Namun, Raphael Camara hanya mendapatkan materi latihan fisik dari tim pelatih Persija. Sebelumnya, dia juga mengikuti seleksi bersama Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Dengan datangnya Raphael, saat ini di Persija ada dua pemain asal Brasil yang menjalani seleksi. Sebelumnya sudah ada nama Jhonatan Mariano Bernardo yang sudah bergabung sejak di Piala Presiden.

"Dia pemain yang bagus. Tapi hari ini kami fokus ke latihan fisik. Kami akan terus memantau perkembangannya dan selanjutnya dievaluasi," kata pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra seperti dilansir dari Antara.

Sementara itu, Raphael Camara mengatakan kalau dirinya bakal memberikan yang terbaik demi memikat hati pelatih Persija. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku tertarik bergabung dengan Macan Kemayoran.

"Saya akan berusaha. Semoga saya bisa bergabung dengan tim ini," katanya usai latihan.

Pada Liga 1 yang rencananya digulirkan 26 Maret, setiap tim hanya diperbolehkan menggunakan jasa pemain asing 2+1 atau dua pemain non Asia dan satu pemain Asia. Demi mengejar kuota, tim Persija getol mencari pemain yang dinilai mampu memenuhi kebutuhan tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija

  • Raphael Camara

Video Terkini