Sukses

Eks Barcelona Bantah Tak Hormati Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Mantan bek Barcelona, Dani Alves membantah kalau dirinya tidak menghormati bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Menurut Alves, Ronaldo termakan berita bualan yang dibuat media Spanyol.

Alves memperkuat Barcelona sejak 2008 hingga 2016 selalu diberitakan punya hubungan buruk dengan Ronaldo. Pada penganugerahan Ballon d'Or 2015, Ronaldo malah tidak menyapa Alves saat berpapasan.

"Saya ingin mengulanginya biar masalah ini menjadi jelas. Saya sangat menghormati Cristiano Ronaldo," kata bek yang saat ini memperkuat Juventus tersebut, dikutip dari Sports Mole.

"Hal yang terjadi adalah, media selalu menggambarkan yang berbeda. Media mengatakan kalau saya mengatakan banyak hal buruk tentang Ronaldo. Dan Ronaldo malah percaya. Itu sebabnya, dia tidak menyapa saya pada Ballon d'Or 2015," ujarnya menambahkan.

Pria berusia 33 tahun tersebut menegaskan kalau dirinya tidak pernah mengatakan hal buruk mengenai Ronaldo. Alves sangat mengagumi kehebatan pemain Timnas Portugal tersebut.

"Ketika saya berbicara mengenai dia yang terlalu egois, ketika saya bilang Anda menang dan menjadi bintang. Saya mengatakan itu untuk Ronaldo dengan cara yang sangat hormat," ucap Alves mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.