Sukses

Kemenangan MU Tergantung Pogba dan Ibrahimovic

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rasford mengakui kalau timnya, Manchester United (MU) sangat tergantung dengan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Hal ini bisa dilihat ketika MU menang 2-1 atas Blackburn Rovers di babak kelima Piala FA, pekan lalu.

Ibrahimovic dan Pogba masuk ke Ewood Park sebagai pemain cadangan. Saat keduanya bermain, skor masih imbang 1-1.

Keberadaan keduanya sangat berpengaruh untuk MU. Buktinya, pada menit ke-75, Pogba berhasil menciptakan peluang yang dimanfaatkan Ibrahimovic untuk mencetak gol. Kolaborasi keduanya membuat MU menang 2-1.

"Saya rasa mereka merupakan yang kami butuhkan ketika berada dalam situasi sulit. Semua orang tahu mereka merupakan pemain berkualitas dan keduanya melakukan hal yang dibutuhkan tim," kata Rashford, dikutip dari Sports Mole.

"Ibrahimovic membuat semuanya terlihat menjadi lebih mudah. Dia sangat berpengalaman dan sudah berulang kali berada dalam situasi sulit. Tapi, sudah berkal-kali juga Ibrahimovic berhasil keluar dari masalah," ucapnya menegaskan.

MU bakal menghadapi Chelsea di Stamford Bridge Stadium pada babak perempat final Piala FA. Pertandingan ini bakal dilangsungkan pada 11 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic