Sukses

AC Milan Siap Boyong Striker Gagal Arsenal

Liputan6.com, Milan - AC Milan sedang memantau striker Arsenal, Lucas Perez. Rossoneri sudah menyiapkan strategi untuk memboyong mantan pemain Deportivo La Coruna tersebut.

Sejak bergabung di Emirates Stadium, Perez jarang mendapat kesempatan di tim utama Arsenal. Dia baru tampil 10 kali di Liga Inggris, delapan di antaranya sebagai pemain pengganti.

Media-media di Inggris menyebut Perez sebagai pembelian gagal manajer Arsenal, Arsene Wenger. Striker berusia 28 tahun tersebut baru mencetak satu gol untuk klub berjulukan Meriam London.

Meski disebut sebagai pemain gagal, investor asal Tiongkok, Sino-Europe yang bakal mengambil alih AC Milan dalam beberapa pekan ke depan tengah memantau Perez. Media  Italia, Il Messaggero menyebut Perez sebagai pemain incaran AC Milan.

Bahkan, Four Four Two menyebut manajemen Sino-Europe sudah menjalin kontak dengan pihak Arsenal. Meriam London bersedia melepas Perez dengan mahar senilai 20 juta euro.

Sepanjang musim ini, di semua kompetisi, penyerang asal Spanyol itu mencatatkan 18 penampilan dan mencetak tujuh gol serta enam assist untuk Arsenal. Perez hanya dua kali mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain inti di ajang Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.