Sukses

Striker Arsenal Bantah Bakal Hengkang ke Milan

Perez sudah tak senang dengan situasi di Arsenal, sehingga mendorong rumor kepindahan ke Milan.

Liputan6.com, London - Agen striker Arsenal Lucas Perez membantah bahwa kliennya akan segera meninggalkan Arsenal.  Rodrigo Fernandez Lovelle, mengaku tak pernah memberikan pernyataan dan komentar tersebut kepada media.

Seperti diberitakan sebelumnya, Perez sudah tak betah tinggal bersama Arsenal. Dan, kabarnya AC Milan sedang memantau Perez. Rossoneri sudah menyiapkan strategi untuk memboyong mantan pemain Deportivo La Coruna tersebut.

Pemain berusia 28 tahun ini, memang jarang mendapat tempat di skuat asuhan Arsene Wenger. Dia hanya bermain 10 kali untuk Arsenal di Liga Inggris sejak penandatanganan dari La Coruna pada bulan Agustus lalu.

Karena itu, muncul laporan bahwa Perez sudah tak senang dengan situasi di London utara. Kabar itu kemudian mendorong rumor kepindahan ke Milan, terkait pula dengan dugaan pernyataan agennya.

"Lihatlah, kebenaran adalah bahwa Lucas tidak senang di Arsenal, dia belum menetap dan tidak memiliki kesempatan untuk bermain dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan," kata Rodrigo.

"Tidak peduli siapa manajer di masa depan, kita ingin pergi. Pemain harus memiliki kesempatan untuk bermain."

Bahkan, Four Four Two menyebut manajemen Sino-Europe sudah menjalin kontak dengan pihak Arsenal. Meriam London bersedia melepas Perez dengan mahar senilai 20 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

  • Lucas Perez

Video Terkini