Sukses

AC Milan Incar Striker Madrid

AC Milan akan melakukan belanja pemain besar-besaran pada bursa musim panas nanti

Liputan6.com, Milan - AC Milan memasukkan nama penyerang Real Madrid, Karim Benzema, ke dalam daftar belanja mereka untuk musim panas mendatang.

Dilansir Football Italia, penyerang timnas Perancis itu, dikabarkan akan meninggalkan Los Merengues setelah delapan musim di Bernabeu.

Milan akan melakukan belanja pemain besar-besaran pada bursa musim panas nanti, seiring masuknya pemilik baru mereka, Sino-Europe Sports. Seperti diketahui, pemindahan tangan dari Silvio Berlusconi kepada SES akan rampung pada 3 Maret mendatang.

Direktur Olahraga AC Milan yang baru, Massimo Mirabelli merupakan sosok kunci dari misi besar I Rossoneri di bawah SES.

Bersama dengan CEO yang baru, Marco Fassone, Mirabelli sudah menandai sejumlah pemain yang akan dibeli.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, selain Benzema, setidaknya sudah ada 10 pemain lainnya yang juga masuk dalam daftar belanja.

Mereka adalah Alexis Sanchez, Federico Bernardeschi, Mahmoud Dahoud, Christoph Kramer, Franck Kessie, Alejandro Gomez, Keita Balde, Luis Muriel, Lucas Torreira, Patrick Schick, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Khusus Aubameyang, menurut laporan Corriere dello Sport, Milan sudah mengajukan penawaran sebesar 68 juta poundsterling (Rp 1,12 triliun) kepada Borussia Dortmund. I Rossoneri agaknya begitu serius untuk membawa pulang pemain binaannya itu.

Ngototnya AC Milan untuk memboyong Aubameyang tidak terlepas dari penampilan sang bomber dalam beberapa tahun terakhir bersama Dortmund. Musim ini saja, ia sudah mencetak 17 gol 19 penampilan di Bundesliga. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.