Sukses

Superliga Badminton: USM Blibli.com Raih Kemenangan Kedua

Tim putra USM Blibli.com memimpin klasemen sementara Grup A Superliga Badminton.

Liputan6.com, Surabaya - Tim putra USM Blibli.coom mengalahkan Tjakrindo Masters dalam lanjutan penyisihan Grup A Djarum Superliga Badminton 2017. USM Blibli.com menang 4-1 dalam laga yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/2/2017).
 
Sebelumnya, di hari pertama Superliga Badminton, tim yang diperkuat Dionysius Hayom Rumbaka itu mengalahkan Hitachi Jepang dengan skor 5-0. Hasil ini membuat USM Blibli.com memimpin klasemen dengan poin 2.
 
 
"Kami tentu senang dengan hasil ini. Ini membuka peluang kami untuk bisa lolos fase grup," ujar Hayom usai pertandingan.
 
"Kami memang berharap dapat mencuri kemenangan di laga ini. Meski tadi di sektor ganda, ganda pertama kami sebenarnya kami harap bisa menang, tapi ternyata kami kehilangan angka di ganda pertama. Tapi, justru bisa mencuri angka dari ganda kedua," tambahnya.
 
USM Blibli.com menyisakan dua laga di penyisihan grup. Mereka akan berjumpa Mutiara Cardinal, Selasa (21/2/2017), dan Musica Champion sehari kemudian. Dari dua laga, Hayom mengatakan timnya memiliki peluang sama besar ketika bertemu Mutiara Cardinal.
 
"Penentuan kami lolos fase grup Superliga Badminton atau tidak nantinya mungkin saat lawan Mutiara, peluang kami di semua nomor pun masih 50:50. Meski tidak memiliki target tertentu, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa lolos dari fase grup, dan mengeluarkan semua kemampuan kami," pungkasnya.
 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 
Hasil lengkap USM Blibli.coom vs Tjakrindo Masters:
 
Tunggal putra 1: Wisnu Yuli Prasetyo vs Chico Aura Dwi Wardoyo 21-14, 21-16
 
Ganda putra 1: Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi vs  Sabar Karyaman Gutama/Franky Wijaya Putra 15-21, 12-21
 
Tunggal putra 2: Reksy Aureza Megananda vs Androw Yunanto 21-12, 8-21, 21-15
 
Tunggal putra 3: Dionysius Hayom Rumbaka vs Sulton Al Hakim 21-13, 21-11
 
Ganda putra 2: Akbar Bintang Cahyono/Bagas Maulana vs Trikusuma Wardhana/Riky Widianto 21-19, 15-21, 21-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini