Sukses

Teka-teki Messi Ogah Selebrasi Gol Lawan Leganes

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, juga mengaku bingung dengan sikap Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan Barcelona pada laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin meghadapi Leganes. Dua gol bintang asal Argentina itu membawa Los Azugranas sukses memetik poin penuh di kandang sendiri, Camp Nou.
 
Barcelona langsung unggul melalui Messi di menit 4. Namun tim tamu mampu menyamakan di menit 71 melalui Unai Lopez.
 
 
Kemenangan baru bisa dipastikan jelan akhir laga. Menit 90, Messi mengeksekusi sebuah penalti yang didapat Barcelona usai Neymar dilanggar di kotak terlarang Legenes.
 
Sukses menjalankan tugas mencetak gol, namun ada hal yang agak aneh dengan Messi. Dia sama sekali tidak merayakan gol dan kemenangan itu.
 
La Pulga hanya diam tanpa ekspresi ketika rekan-rekan setimnya mengampiri untuk melakukan selebrasi. Ditanya tentang hal itu, pelatih Barcelona, Luis Enrique juga mengaku bingung.
 
"Saya tidak melihatnya dan saya bukan orang yang harus memberikan jawaban," kata Enrique dikutip 101 Great Goals.
 
Meski tidak jelas penyebabnya, tapi kalangan media menyimpulkan bahwa Messi kini merasa tidak nyaman dengan kondisi timnya. Dia gerah dan merasa sangat tertekan karena Barcelona baru saja menderita kekalahan memalukan 0-4 dari PSG di Liga Champions.
 
Belum lagi pada pertandingan kontra Leganes, Barcelona juga harus memeras keringat untuk mendapatkan hasil memuaskan. Di papan klasemen tim asal Catalunya pun masih kesulitan memburu sang pemuncak Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini