Sukses

Jelang 8 Besar Piala Presiden, Persib Ganti Program Latihan

Latihan Persib lebih difokuskan kepada beberapa pekerjaan rumah akibat kesalahan yang kerap terjadi

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menerapkan program berbeda saat anak asuhnya berlatih, Senin (20/2/2017). Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menggunakan siang hari sebagai waktu latihan.

Djanur menjelaskan keputusan ini dilakukan sebagai antisipasi babak 8 Besar Piala Presiden 2017 yang rencananya digelar di Solo pada 25-26 Februari 2017 mendatang.

"Aklimatisasi cuaca salah satunya sebagai persiapan kita kan tidak tahu kebagian main jam berapa bahkan besok rencananya mau pagi," ucap dia.

Djanur menjelaskan latihan Persib lebih difokuskan kepada beberapa pekerjaan rumah akibat kesalahan yang kerap terjadi didalam pertandingan.

"Tentunya ada evaluasi setelah laga kemarin dan kita lakukan perbaikan karena persiapan sangat minim dan mepet."

"Kalau target dari awal memang ingin mempertahankan gelar. Kita semua berusaha memberikan yang terbaik, kita akan main ditempat netral dan siapapun lawannya tidak bisa dianggap remeh," kata Djadjang.

Selain Persib, 7 klub lainnya yaitu Mitra Kukar, Arema FC, PBFC, Semen Padang, Sriwijaya FC, Madura United dan Bhayangkara FC menjadi kontestan babak 8 besar Piala Presiden, pengundian sendiri bakal dilakukan, Selasa (21/2/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini