Sukses

Inter Milan Ogah Jual Pemain Incaran MU

Liputan6.com, Milan- Gelandang Inter Milan Ivan Perisic termasuk salah satu pemain yang kabarnya masuk radar Manchester United (MU). Setan Merah membidik Perisic untuk bursa transfer musim panas. 

Manajer MU Jose Mourinho kepincut dengan permainan menawan Perisic bersama Inter dalam beberapa musim terakhir. Menurut Gazzetta dello Sport, selain MU, dua klub Inggris lain yakni Chelsea dan Liverpool juga naksir Perisic. 

Keinginan MU memiliki Perisic terancam kandas. Petinggi Inter Piero Ausilio memastikan La Beneamata sama sekali tak berniat menjual pemain Kroasia itu musim panas nanti. Persic masuk perencanaan jangka panjang MU.

"Saya tidak berpikir baik Perisic maupun kami memiliki niat membiarkannya pergi. Dia bagian dari proyek besar dan kami tidak ingin menjual pemain-pemain kami," tutur Ausilio seperti diberitakan Gazzetta dello Sport.

"Kami tidak bisa membayangkan Inter tanpa Perisic. Kami tidak akan menyingkirkan pemain-pemain terbaik kami," tegas Ausilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Ivan Perisic

Video Terkini