Sukses

Kondisi Membaik, Bonaventura Doakan Kesuksesan AC Milan

Liputan6.com, Milan - Kondisi gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura dikabarkan mulai membaik. Ia turut bahagia dengan penampilan rekan-rekannya dalam tiga laga terakhir.

Seperti diketahui, Bonaventura mengalami cedera serius saat bertanding melawan Udinese bulan yang lalu, sehingga harus istirahat hingga akhir musim. "Saya mulai membaik dan senang dengan proses penyembuhan," katanya kepada TV Milan, dilansir Football Italia.

Meski membaik, pemain 27 tahun itu tidak menjamin bisa merumput lebih cepat. Ia pun meminta maaf karena tak dapat membantu AC Milan.

"Bermain kembali? Itu masih lama. Tapi kita lihat saja perkembangannya. Saya butuh beberapa bulan untuk sembuh. Yang terpenting, saya harus fokus memulihkan diri dan setelah itu baru kembali ke lapangan. Saya tetap semangat. Saya minta maaf karena tidak bisa membantu tim karena saya harus tenang dan sembuh," ujar Bonaventura.

Secara pribadi, Bonaventura terkesan dengan permainan timnya saat mengalahkan Fiorentina 2-1 akhir pekan kemarin. Disebut-sebut, atas kemenangan itu, pelatih Vincenzo Montella akan mentraktir seluruh pemain makan malam.

Namun, hal itu tak penting bagi Bonaventura. Dia berharap rekan-rekannya dapat terus memenangkan pertandingan sehingga I Rossoneri lolos kompetisi Eropa musim depan.

"Tim lain juga menang dan dapat poin. Jadi kami harus melakukan yang sama dan tetap fokus karena masih banyak angka yang bisa diraih," pungkas gelandang yang membela AC Milan sejak itu. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.