Sukses

Membaik, Besok Ellyas Pical Tinggalkan Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta- Kondisi petinju legendaris Indoensia, Ellyas Pical berangsur membaik setelah sempat terkena serangan jantung. Elly diperkirakan sudah bisa meninggalkan rumah sakit dalam waktu dekat.

Elly mengeluh sakit pada Selasa (14/2/2017) lalu. Dia baru di bawa ke rumah sakit dua hari kemudian. Awalnya Elly mendapat perawatan di rumah sakit kawasan Serpong. 

Kemudian perawatan Elly dipindah ke Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta atas inisiatif keluarga. Setelah menjalani perawatan intensif, kondisi Elly kini sudah semakin membaik.

Sejak Senin (20/2/2017), petinju asal Saparua itu sudah dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Bahkan Elly rencananya akan pulang ke rumahnya pada hari Rabu (22/2/2017).

"Kondisi Elly membaik. Saat ini masih dirawat di rumah sakit tapi sejak kemarin dirawatnya di ruangan biasa. Besok rencananya sudah bisa pulang," ujar istri Elly, Dr Rina Pical Siahaya saat dihubungi Liputan6.com.

Ellyas Pical merupakan salah satu petinju yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Prestasi terbaiknya terjadi saat dia meraih gelar juara dunia IBF kelas bantam junior pada 1985.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.