Sukses

Top 10 Berita Bola: 4 Pemain Top Bidikan MU

MU melirik empat pemain top yang bisa membuat mereka menjadi tim bertabur bintang.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) diperkirakan akan merekrut beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas. Kehadiran pemain baru dibutuhkan untuk mendongkrak prestasi tim yang musim ini sulit juara di Liga Inggris.

Kemungkinan MU membeli pemain top jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Senin (20/2/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. 4 Pemain Ini Bakal Bikin MU Seperti Real Madrid

Di era yang serba modern seperti saat ini, ada banyak klub yang tertarik untuk menciptakan Los Galacticos. Julukan ini terkenal setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memulai kebijakan mengumpulkan pemain-pemain hebat di Santiago Bernabeu pada 2000.

Tak sedikit pemain top yang tertarik untuk bergabung, sebut saja Zinedine Zidane, Ronaldo, Luis Figo, dan David Beckham dalam satu tim. Awalnya, semua orang mengibaratkan ini seperti mimpi di siang bolong, namun apa yang dikampanyekan Perez bukan isapan jempol belaka. Perez mampu mengumpulkan pemain top di Santiago Bernabeu. Baca selengkapnya disini.

2. Daftar Tim yang Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2017

Sebanyak delapan klub telah memastikan diri lolos dari fase grup Piala Presiden 2017. Lima klub di antaranya lolos sebagai juara grup, sedangkan tiga lainnya merupakan runner up terbaik. 

Kini, turnamen pramusim itu memasuki babak delapan besar atau perempat final. Mereka yang melaju ke perempat final Piala Presiden 2017 didominasi nama-nama besar. Baca selengkapnya disini.

3. Man City Resmi Rekrut Pemain Terbaik Dunia 

Manchester City (Man City) sukses merekrut pemain terbaik dunia. Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, melainkan Carli Lloyd.

Mereka berhasil meminjam pemain terbaik putri 2015 dan 2016 tersebut dari Houston Dash. Lloyd nantinya akan membantu Man City menjuarai liga domestik, Piala FA, serta Liga Champions. Baca selengkapnya disini.

4. Daftar Tim yang Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2017

5. 4 Pemain Muda Ini Bersinar di Fase Grup Piala Presiden 2017

6. Enrique Kecewa Suporter Ejek Pemain Barcelona

7. 5 Pemain yang Rajin Jebol Gawang Barcelona

8. Minta Uang Bensin, Bek MU Pecat Asisten Rumah Tangga

9. Legenda MotoGP Anggap Rossi Masih Pembalap Nomor Satu

10. PSSI Panggil 12 Pemain Indonesia di Luar Negeri Ikut Seleksi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini