Sukses

Chelsea Tambah Kontrak Conte?

Conte akan dihadiahi kontrak baru dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Bos Chelsea Roman Abramovich puas dengan kinerja manajer Antonio Conte. The Blues kabarnya akan memberikan hadiah berupa perpanjangan kontrak kepada pria Italia tersebut.

Conte bergabung dengan Chelsea musim panas 2016. Ketika itu eks pelatih Juventus dan tim nasional Italia itu dikontrak selama tiga tahun. 

Di awal kariernya di Inggris, pria 47 tahun itu sempat menemui kesulitan. Namun perlahan tapi pasti Conte mampu menguncang sepak bola Inggris. Perubahan formasi menjadi tiga bek membuat Chelsea sulit dikalahkan.

Chelsea berpeluang menjadi juara Liga Inggris musim ini. Saat ini David Luiz dan kawan-kawan kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari Manchester City.

Tangan dingin Conte membuat Abramovich buru-buru menawarkan kontrak baru. Tuttomercatoweb melaporkan Conte sudah setuju menerima tawaran kontrak baru hingga 2020 yang diajukan Chelsea.

Chelsea diperkirakan dalam waktu dekat akan mengumumkan penambahan kontrak setahun untuk Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.