Sukses

Jelang Manchester City Vs AS Monaco, Fabinho Tolak Guardiola

Fabinho tolak pendapat Guardiola soal AS Monaco, seperti apa?

Liputan6.com,Manchester - Bek AS Monaco, Fabinho menolak pendapat manajer Manchester City, Josep Guardiola yang menyebut timnya lebih favorit ketimbang The Citizens. AS Monaco memang bakal dijamu Manchester City pada leg pertama 16 besar Liga Champions pada Rabu (21/2/2017).

Dalam konfrensi pers jelang pertandingan, Guardiola memuji AS Monaco. Ini menyusul penampilan hebat AS Monaco di Ligue 1, dimana kini mereka memimpin klasemen.

Namun, Fabinho menolak anggapan timnya lebih favorit. Dia mengaku tetap khawatir dengan kehebatan Manchester City.

"Saya tak sepakat jika disebut kami favorit. Saya bisa bayangkan mengapa Guardiola kirim pesan demikian, tapi kita semua tahu seperti apa permainan City," ujar Fabinho seperti dikutip soccerway.

"Mereka tim yang sangat bagus. Tentu sulit menghentikan mereka, tapi dengan kekuatan dan kualitas kami, kami berusaha tampil bagus di sana," ucap bek AS Monaco ini.

"Kami tampil sangat bagus dan tetap bersaing di empat kompetisi berbeda. Semua pemain lakukan tugas untuk tim dan sama saja saat pelatih rotasi pemain."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wonderkid

AS Monaco juga kemungkinan bakal tampilkan pemain muda yang menjanjikan Kylian Mbappe. Striker AS Monaco berusia 18 tahun ini sudah mulai diandalkan Leonardo Jardim.

Fabinho pun memuji Kylian. Dia meyakini striker asal Prancis itu salah satu pemain paling berbakat di Eropa saat ini.

"Kylian baru 18 tahun dan dia tak berhenti kejutkan kami. Kami selalu bersama dia di latihan dan dia spesial. Dia bakal menjadi pemain hebat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini