Sukses

Panas dengan Fans Sevilla, Dani Alves Ejek Ramos

Dani Alves heran Ramos minta sebuah penghormatan dari fans Sevilla.

Liputan6.com, Sevilla - Bek Real Madrid, Sergio Ramos sempat menyebut-nyebut nama eks bek Barcelona, Dani Alves saat bersengketa dengan fans Sevilla. Seperti diketahui, fans Sevilla teror Ramos gara-gara gestur mengejeknya usai cetak gol untuk Real Madrid.

Saat itu, Ramos kecewa dengan perlakuan fans Sevilla. Dia heran mengapa fans Sevilla tak melakukan hal yang sama kepada Dani Alves yang pernah 6 musim (2002-2008) di Sevilla.

"Memang sangat buruk jika fans sampai ejek dia, tapi Anda juga harus bertanya apa yang sudah Anda berikan kepada klub," ujar Alves seperti dikutip soccerway.

"Masalahnya sebelum gabung Madrid, Ramos sempat bersumpah akan bertahan di Sevilla. Itu membuat beberapa fans murka. Dia masih bersalah gara-gara itu."

Ramos sendiri kerap bersengketa dengan Alves saat bek asal Brasil ini membela Barcelona. Namun pertikaian Alves dengan Cristiano Ronaldo yang paling disorot media. Meski Alves belakangan semua pertengkaran itu sebagai omong kosong belaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuh Gelar

Ramos memang tak sempat untuk menikmati kariernya di Sevilla, yang merupakan tempat kelahirannya. Hanya semusim di klub asal Nervionense itu, Ramos sama sekali tak memberi gelar.

Sedangkan Alves sempat memberikan dua gelar Piala UEFA, Piala Super Eropa, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

"Dia tak membuat banyak sejarah di Sevilla, maka itu lebih baik tidak selebrasi gol seperti itu atau minta hormat dari fans," ujar Alves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Dani Alves

Video Terkini