Sukses

Iniesta Pilih Pemain PSG Sebagai Penerusnya di Barcelona

Barcelona mulai sibuk mencari pengganti Verratti.

Liputan6.com, Paris- Gelandang veteran Barcelona Andres Iniesta mendukung pemain Paris Saint Germain Marco Verratti untuk menjadi penerusnya di Barcelona suatu hari nanti.

Keinginan Iniesta agar Verratti menjadi penerusnya di Barcelona muncul setelah melihat permainan gemilang pemuda Italia itu di ajang Liga Champions. 

Verratti menjadi salah satu kunci sukses PSG secara mengejutkan mencukur Barcelona 4-0 di leg pertama 16 besar Liga Champions pekan lalu.

"Ketika Verratti terjatuh di lapangan akibat cedera, saya mengatakan kepada Iniesta bila Marco merupakan penerusnya dan Iniesta menjawab bila dia memiliki pikiran yang sama," tutur gelandang PSG Blaise Matuidi kepada France Bleu.

"Iniesta pemain yang luar biasa. Dia mulai menua sekarang tapi dia masih bisa melakukan hal-hal luar biasa," tegas Matuidi.

Barcelona sendiri memang mulai mencari penerus Iniesta. Ada beberapa calon yang disiapkan antara lain Isco (Real Madrid), Philippe Coutinho (Liverpool) dan Bernardo Silva (AS Monaco).

Namun keinginan Iniesta agar Verratti jadi penerusnya bisa jadi membuat Barcelona akan ikut memburu eks pemain Pescara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini