Sukses

MotoGP 2017: Jeblok di Pramusim, Rossi Tetap Idola di Australia

Rossi tampak kelelahan harus melayani fans saat akan tinggalkan Australia

Liputan6.com,Melbourne - Valentino Rossi benar-benar menjadi magnet utama MotoGP. Lihat saja apa yang dilakukan para penggemar saat melihat Rossi akan meninggalkan Australia.

Dalam tayangan video amatir yang diunggah GPOne, baru-baru ini memperlihatkan bagaimana reaksi penggemar kala melihat Rossi berjalan bebas tanpa pengawalan ketat kepolisian setempat. Rupanya para penggemar Rossi sengaja menunggu di bandara sebelum pria jomblo tersebut kembali ke Italia.

Video berdurasi 2 menit 40 detik itu memperlihatkan ketika Rossi berjalan bersama sahabatnya Alessio 'Uccio' Salucci dengan didampingi dua polisi Bandara Melbourne. Kendati sudah mendapatkan pengawalan ada saja penggemar yang mencuri kesempatan untuk sekadar berfoto dan meminta tanda tangan Rossi.

Kehebohan pun terjadi ketika para penggemar berebut meminta tanda tangan dan berfoto bersama. Dengan wajah yang agak sedikit lelah, juara dunia sembilan kali itu tetap melayani permintaan fans setianya.

Polisi yang melakukan pengawalan seperti tak berdaya. Kedua petugas tersebut hanya terdiam saat penggemar mulai mengerubuti Rossi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Rossi

Pemandangan seperti ini sebenarnya sudah tak asing buat Rossi. Namun saat itu ia terlihat sangat capek setelah melakukan tes pramusim kedua selama tiga hari di Sirkuit Phillip Island. (David Permana)

Berikut video Rossi yang terus dikejar-kejar fans di Australia:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.