Sukses

Tentara Amerika Nobar NBA All-Star 2017 di Afganistan

Acara nobar tentara Amerika ini dihadiri mantan pemain NBA Caron Butler.

Liputan6.com, Bagram- NBA All-Star merupakan ajang pesta pora para insan basket di NBA. Para pemain terbaik dipilih fans untuk tampil membela tim Wilayah Barat dan Timur. Tahun 2017 ini All-Star digelar di New Orleans.

Event setahun sekali ini merupakan ajang yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta basket. Tak perduli tengah berada dimana, para penggemar NBA akan berusaha meluangkan waktu untuk menyaksikannya baik hadir langsung ke stadion atau melalui siaran langsung televisi maupun live streaming untuk yang berada di luar Amerika. 

Tahun ini, acara nonton bareng spesial digelar di pangkalan militer Amerika Serikat, Bagram, Afganistan. Para tentara yang sedang bertugas disana ramai-ramai menyaksikan aksi Anthony Davis cs melalui layar lebar.

Suasana nobar di pangakalan militer Amerika itu tambah seru karena dihadiri mantan pemain NBA Caron Butler. Eks pemain Sacramento Kings itu memang tengah mengunjungi Afganistan. Disana Butler menyempatkan diri bermain basket dengan para tentara.

Adapun pecinta basket di Jakarta menggelar nonton bareng NBA All-Star di Fairground, SCBD, Jakarta. Nobar di Jakarta juga tak kalah seru. Beragam merchendise resmi dibagikan gratis sebagai pemenang kuis oleh NBAstore.id.

"Acara ini ajang ngumpul para penggemar NBA. All-Star akan ajang unjuk gigi para pemain bintang. Mereka menunjukkan aksi-aksi terbaiknya," ucap Rico Lubis, selaku panitia nobar.

NBA All-Star 2017 dimenangi oleh tim Wilayah Barat dengan skor 192-182. Pemain tuan rumah Anthony Davis menjadi MVP dengan mencetak 52 poin dan 10 rebound. Davis memecahkan rekor poin terbanyak milik pemain legendaris Wilt Chamberlain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.